Aspirasi Mahasiswa

Cocokologi “Kelamin”

Kelamin

Berasal dari kata kelam dengan imbuhan “in” yang artinya gelap, menggelapkan dan membuat gelap.
Biasa digunakan untuk penyebutan waktu yang lampau yang didalamnya terdapat kenangan pahit dan buruk. Bisa berarti alat vital perempuan karna didalam sana gelap. Masa lalu yang kelam berarti masa lalu yang didalamnya banyak hal-hal buruk, misalnya melakukan hubungan gelap, aktiv dalam prostitusi dll.

Lamin.
Kosakata yang jarang digunakan jika tidak ditambah awalan “pe” dan ahkhiran “an”. Lamin adalah sejenis ranjang atau kursi yang dirias rapi atau dipercantik. Kata dasar dari kata “pelaminan” yang berarti tempat duduk pengantin yang dirias. Bisa berarti dudukan alat vital lelaki.

Laminasi
Adalah melapisi sesuatu dengan benda tipis, bisa berarti menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom atau spiral.

Alat kelamin
Adalah media atau perkakas untuk membuat gelap, biasa digunakan ditempat gelap seperti warung remang-remang etc. Hal lain yang disebabkan oleh alat ini seperti hubungan gelap, anak gelap dan pacar gelap. Dan tidak ada istilah hubungan terang atau anak terang juga tidak ada istilah pacar terang.

Penjahat kelamin
Biasa dugunakan untuk menggambarkan seorang lelaki yang mempunyai pacar dan selingkuhan banyak juga yang suka mencicipi jajanan hight or lower class perihal prostitusi. Penjahat kelamin ini lebih cocok untuk lelaki dan kurang cocok untuk perempuan.

Comments
Loading...