Aspirasi Mahasiswa

Mahasiswa BKI Uin Banten Meriahkan Pergantian Tahun Baru Hijriah Dengan Warga

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam dan Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Banten gelar acara tahun baru Islam 1 Muharram. Kamis, (21/22).

Acara yang digelar di Kp. Nagreg, Desa Siketug, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang Banten pada 21-22 September tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya Doa Bersama Akhir dan Awal Tahun, Pawai Obor, Tausiyah, Nonton film yang berjudul hijrah Rasulullah, Lomba Adzan, Lomba Mewarnai, dan Lomba Hafalan.

“Acara ini acara perdana di kampung Nagreg, beliau sangat bangga dan terima kasih. Mudah mudahan tahun depan ada kegiatan seperti ini lagi,” Ujar Bahrudin selaku ketua RT Kp.Nagreg.

Ditempat yang sama Aldi Reihan selaku Ketua Umum HMJ BKI menjelaskan acara yang digelar tersebut untuk meningkatkan keimanan pada anak – anak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan pada anak anak, saya sangat bahagia melihat keceriaan dari wajah anak anak saat pawai obor Dan pembagian hadiah, karena kegiatan ini merupakan kegiatan perdana di kampung tersebut,” Pungkasnya.

(Nahrul/Indokampuscom)

You might also like
Comments
Loading...